-->

Apa Itu Kuota Youthmax Pada Telkomsel Di Kartu Loop Videomax Indonesia


apa itu kuota youthmax di telkomsel apa itu kuota youthmax telkomsel loop apa itu kuota youthmax dan videomax apa itu kuota youthmax di loop apa itu kuota youthmax pada telkomsel apa itu kuota youthmax apa itu kuota youthmax di kartu loop apa itu kuota youthmax loop apa itu kuota youthmax telkomsel apa itu kuota youthmax indonesia apa itu kuota youth max di loop apa itu kuota youthmax

Apa Itu Kuota Youthmax - Kuota Youthmax, Kegunaan Youthmax Dan Cara Menggunakannya - Ada yg belum tau apa itu kuota youthmax? kegunaan dari kuota youthmax & cara menggunakannya? Kalian masih bingung? Masuk sini untuk penjelasannya. Kalian beruntung apabila dibenak kalian yg sekarang dipikirin ialah pertanyaan seperti di atas. Sebab saya sekarang akan menjelaskan secara rinci. Simak baik-baik berikut dibawah ini.

Sebetulnya kuota youthmax itu sudah tidak asing lagi untuk pengguna telkomsel. Sudah tau kan telkomsel itu banyak banget paket-paket & bonusnya yg aneh-aneh menurut saya. Misalnya kuota videomax, kuota hooq, kuota midnight data service (MDS), kuota wifi serta masih banyak lagi termasuk yg satu ini yakni kuota youthmax.

Ada yg tau kuota youthmax ini apa? Kuota youthmax itu termasuk bonus kuota terbaru jadi kebanyakan pelanggan telkomsel masih banyak yg belum tau pengertiannya, kegunaan dan cara menggunakannya. Dibawah ini adalah pengertian kuota youthmax menurut saya.

Apa itu kuota youthmax?
Pengertian kuota youthmax adalah kuota yg termasuk ke dalam bonus kuota yg dikeluarkan oleh telkomsel demi kenyamanan di dalam menggunakan internetnya. Namun yg mengerikan di dalam kuota youthmax tersebut ialah pengguna tidak bisa menggunakannya sebagai kuota pada umumnya seperti flash. Artinya tidak dapat berselancar internet secara bebas, streaming youtube/film, download/ upload & lainnya.

Kegunaan kuota youthmax
Kuota youthmax cuma bisa digunakan untuk pengguna yg suka mendengarkan musik & game. Tentu saja ada pihak aplikasi ke-3 seperti kuota sebelumnya yg sudah dijelaskan yakni videomax. Aplikasi pihak ketiga tersebut mencakup line (tidak termasuk video call yaa), music max, & game max.

Apakah disini ada yg suka dengerin musik & main game dari smartphone kesayangan kalian? Jika iya kalian beruntung banget, kuota youthmax terbilang sangat murah. Jadi yg suka musik & game silahkan paketkan saja kuota youthmax tersebut otomatis ketika streaming musik ataupun maen game dengan aplikasi tertentu yg diambil bukan kuota flash melainkan kuota yg sudah disediakan khusus untuk musik & game yaitu dari kuota youthmax.

Cara menggunakan kuota youthmax
Masih belum mengerti dengan si youthmax ini? Ataukah bingung cara menggunakan kuota youthmax ini bagaimana? Jika iya tenang saja karena selain pengertian youthmax & kegunaan youthmax saya juga akan menjelaskan gimana cara menggunakan kuota youthmax telkomsel ini.

Caranya sangat mudah banget, kalian sebagai pengguna telkomsel hanya mendaftarkan saja paket internet simpati loop. Ataupun bagi kalian yg suka beli kuota sekali buang istilahnya dari sekali pakai hanya untuk kuotanya saja. Maka kalian bisa beli perdana dengan menggunakan paket bundling kuota youthmax. Silakan tanyakan saja kepada sales counter langganan kamu. Bilang saja pengen telkomsel yg ada kuota youthmaxnya.

Setelah kalian punya kuota youthmax, saatnya digunakan dengan cara menggunakan aplikasi music max & game max. Kalian dapat unduh melalui playstore. Bagaimana dengan line? Lantaran line juga termasuk ke dalam daftar bonus kuota youthmax. Cara menggunakannya seperti biasanya saja nanti otomatis yg dipotong kuota youthmax ini. Tapi sangat disayangkan line itu tidak termasuk video call.

Game yg bisa digunakan untuk kuota youthmax
Apa saja ya game yg bisa digunakan untuk kuota youthmax itu? Ternyata youthmax ini tak bisa dipakai untuk semua game online. Masih terbatas ternyata. Berikut ini adalah sejumlah aplikasi game online yg termasuk ke dalam kuota youthmax.

Clash of Royale,
Clash of Clan,
Line Lets Get Rich,
Crisis Action,
Vainglory,
Seven Knight, &
DotArena.

Sedangkan buat music max mendukung aplikasi :

JOOX,
LangitMusik,
GUVERA,
Smule,
987 Gen FM, &
Prambors FM.

Kesimpulannya bagi kamu yg suka maen game online gratis & streaming musik gratis sesuai daftar diatas. Selamat kalian bisa menggunakannya denga menggunakan kuota youthmax telkomsel. Sesudah mengunduh aplikasi game max & music max kalian bisa main sepuas kalian gratis gak menghabiskan kuota utama alias flash. Kemudian apakah kuota youthmax itu bisa dirubah menjadi kuota regular? Bisa lah mari lanjut ke tahap berikutnya dibawah ini.

Cara mengubah kuota youthmax jadi kuota biasa
Selalu ada jalan menuju ke china. Betul gak? Ya betul sekali. Jangan putus asa untuk kalian yg tidak suka mendengarkan music online ataupun game online. Kalian bisa merubah apa saja di dunia jagat ini. Mau di sulap? Keren kan kalau kalian bisa menyulap kuota youthmax ini jadi kuota regular jadinya bisa digunakan untuk 24 jam full buat berselancar internet & juga digunakan sesuka kalian. Tanpa embel-embel untuk music max atau game max yg ribet tersebut.

Kategori : Telkomsel

Terimakasih sudah membaca Apa Itu Kuota Youthmax Pada Telkomsel Di Kartu Loop Videomax Indonesia. Jangan lupa untuk berbagi...



Back To Top