-->

Hotel Murah Di Jakarta Pusat Terbaik Direkomendasikan


hotel murah di jakarta hotel murah hotel di jakarta hotel di jakarta pusat hotel jakarta pusat hotel murah di jakarta pusat hotel murah jakarta hotel murah jakarta pusat hotel termurah di jakarta cari hotel murah di jakarta hotel jakarta pusat murah hotel paling murah di jakarta

Hotel Murah Di Jakarta Pusat Terbaik Direkomendasikan - Jakarta adalah kota yang ramai. Statusnya sebagai ibukota negara membuatnya jadi pusat bisnis dengan beraneka macam kesibukannya. Rasanya hampir tak ada satu hari pun tanpa adanya keramaian aktivitas dari masyarakatnya. Sebagai kota tempat berpusatnya bisnis, Jakarta mempersiapkan hotel yang berlimpah, dari mulai bintang 1 hingga bintang 5. Tentu saja semua itu disesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Jadi, kalian tidak perlu khawatir tidak memperoleh hotel murah di Jakarta. Malahan, di daerah yang super duper sibuk seperti Jakarta Pusat, hotel murah Jakarta tetap bisa kalian jumpai. Walaupun murah, fasilitas yang kalian peroleh tetap menjamin kenyamanan kalian. Yang jelas, semua sesuai sama harga yang ditawarkan. Menjadi bahan rujukan bagi kalian yang cari hotel murah di Jakarta, di bawah ini adalah hotel murah di Jakarta saran dari kami, tepatnya di daerah Jakarta Pusat, yang bisa menjadi pilihan kalian.

G7 Hotel

Hotel Murah Di Jakarta G7 Hotel

Hotel ini letaknya di Jalan KH. Samanhudi Nomor 47 yang jaraknya 0,68 kilometer dari Pasar Baru. Dan dari Gereja Katedral Jakarta, hotel tersebut cuma berjarak 1,16 kilometer & dari Masjid Istiqlal hotel ini cuma berjarak 1,24 kilometer. G7 Hotel merupakan hotel baru yang memberikan harga murah dimulai dari Rp 370.000 saja. Akan tetapi, fasilitas yang diberikan tidaklah buruk.

Ada Wi-fi gratisan di area publik semua hotel. Di lobinya, kalian bisa menikmati teh/ kopi sambil kalian menunggu kamar kalian tersedia. Bukan hanya itu, hotel G7 jakarta pusat ini bahkan juga menyediakan layanan pijat & spa untuk relaksasi kalian. Hotel dengan tinggi enam lantai ini menyediakan tiga puluh enam kamar dengan desain modern serta minimalis, bersama sedikit sentuhan aksen kayu pada beberapa bagian. LCD TV, AC, dan juga kamar mandi pribadi dengan shower merupakan fitur standar yang ada di setiap kamar hotel G7.

Hotel ini juga menyediakan cafe & restoran untuk kalian. Selain itu, ruang rapat juga ada untuk kalian para pebisnis. Brankas tersedia buat menyimpan barang berharga kalian. Layanan laundry juga ada di sini. Terakhir, tersedia juga pelayanan antar-jemput airport dengan harga tambahan. Dari Bandara, hotel ini bisa dicapai dalam durasi 30 menit berkendara.

Amaris Hotel Pasar Baru

Hotel Di Jakarta Pusat Amaris Hotel Pasar Baru

Sesuai dengan namanya, Amaris Hotel Pasar Baru letaknya di kawasan Pasar Baru, tepatnya berada di Jalan Pasar Baru Timur Nomor 20-21. Karena ada di sekitar Pasar Baru, kalian cuma perlu berjalan kaki saja untuk mencapai ke pusat tekstil tersebut. Menuju ke dua rumah ibadah terbesar yang ada di Jakarta, bahkan Asia Tenggara, yakni Masjid Istiqlal & Katedral Jakarta, kalian cuma butuh menempuh jarak sekitar 1 kilometer saja.

Hotel Amaris Hotel Pasar Baru Jakarta Pusat memberikan Wi-fi gratis di area publik supaya kalian tetap bisa terhubung ke internet dimana pun kalian berada. Di tengah lahan yang makin sempit di Jakarta, apalagi di daerah Jakarta Pusat, kalian tak perlu khawatir tidak memperoleh tempat parkir sebab Amaris Hotel Pasar Baru telah menyediakan lahan parkir bagi setiap tamu hotelnya. Hotel tersebut juga menyediakan fasilitas bisnis, semacam ruang pertemuan khusus serta proyektor dan fasilitas rapat lainnya, untuk kalian yang mempunyai kebutuhan bisnis.

102 kamarnya di desain modern beserta AC yang akan menjamin suhu kamar kalian tetap sejuk di tengah panasnya udara Jakarta. TV dengan jaringan Cable TV dan akses internet gratis di kamar kalian akan membuat kalian tetap bisa merasakan nikmatnya tayangan hiburan dari dalam kamar. Brankas juga ada di setiap kamar untuk melindungi barang-barang berharga milik kalian. Kamar mandinya juga sudah lengkap dengan shower.

Kalian bisa menyegarkan pikiran sembari menyeruput kopi ataupun teh hangat di cafe yang tersedia. Kalian juga bisa mempercantik diri ke salon kecantikan yang ada. Hotel Amaris Jakarta Pusat juga menyediakan pelayanan antar-jemput bandara serta sewa mobil dengan harga tambahan. Layanan resepsionis dan juga keamanan hotel tersedia 24 jam. Kalian cuma perlu membayar dari mulai Rp 400.000-an per malamnya untuk memperoleh seluruh fasilitas di atas.

Hotel Orchardz Industri

Hotel Murah Di Jakarta Pusat Hotel Orchardz Industri

Yang terakhir adalah Hotel Orchardz Industri lokasinya di Jalan Industri Raya Nomor 8, Gunung Sahari. Hotel tersebut berada cuma 1 kilometer dari Jakarta International Expo & kawasan Mangga Dua. Untuk mempermudah proses check-in ataupun check-out kalian, hotel Orchardz Industri ini menyediakan layanan resepsionis selama 24 jam. Layanan kamar juga siap 24 jam penuh untuk kalian. Seluruh fasilitas yang ada di bawah ini dapat kalian nikmati hanya dengan harga menginap per malam dimulai dari Rp 570.000.

Hotel ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap, seperti misalnya ialah Wi-fi gratis yang ada di area umum. Hotel tersebut juga menyediakan fasilitas rapat buat keperluan bisnis kalian. Spa, mandi uap, sauna, dan juga salon kecantikan tersedia untuk kalian yang selalu kepingin tampil cantik & menyegarkan diri. Hotel ini mempunyai sepuluh lantai dan 154 kamar dengan desain minimalis dilengkapi AC, televisi, dan juga kamar mandi pribadi. Servis antar-jemput bandara dengan harga tambahan ataupun sewa mobil juga ada di Hotel Orchardz Industri ini.

Kategori : Hotel Di Jakarta, Hotel Di Jakarta Pusat, Hotel Jakarta Pusat Murah, Hotel Murah Di Jakarta

Terimakasih sudah membaca Hotel Murah Di Jakarta Pusat Terbaik Direkomendasikan. Jangan lupa untuk berbagi...



Back To Top